technology

business

Apa arti garis atas di kedua telapak tangan anda? Cari tahu artinya

Pada dasarnya setiap manusia memiliki 3 garis pada telapak tangannya. Dari ketiga garis tersebut menurut cerita yang sudah banyak kita dengar mengatakan bahwa memiliki arti masing-masing. Entah itu berarti untuk cinta, karir maupun pribadi dari orang tersebut.

Namun untuk mengetahui arti dari garis-garis tersebut, anda harus menemui orang yang memiliki pengetahuan tentang ramalan nasib atau peramal nasib. Untungnya, teknologi yang semakin canggih memudahkan kita untuk mencari tahu semua hal yang ingin kita ketahui termasuk informasi ini.
Nah... Jika anda merupakan salah satu orang yang percaya akan ramalan, tidak ada salahnya kita cari tahu arti dari garis pada telapak tangan kita. Kali ini kita mencari tahu arti dari garis pertama yang ada di bagian atas pada telapak tangan kita. Garis ini biasanya disebut dengan garis perkawinan dan dapat bercerita banyak tentang status hubungan anda.

Sekarang anda lihat garis pada kedua telapak tangan dan lihat penjelasannya dibawah ini:

1. Garis Kedua Tangan Sama Tinggi (Sejajar)
Jika anda memiliki garis kedua tangan yang sejajar, ini berarti bahwa anda merupakan orang yang banyak disukai dalam keluarga dan diterima oleh pasangan anda. Garis dalam posisi sejajar merupakan garis dengan arti yang paling baik.

2. Garis Tangan Kanan lebih tinggi
Jika anda memiliki garis tangan kanan yang lebih tinggi, bisa diartikan bahwa anda termasuk orang yang keras kepala dan menang sendiri. Anda tidak benar-benar konservatif dalam mengikuti kehidupan sosial anda dan cenderung melakukan sesuai keinginan diri anda sendiri.

3. Garis Tangan Kiri lebih tinggi
Arti garis tangan terakhir yaitu jika garis tangan kiri anda lebih tinggi daripada garis pada tangan kanan anda. Arti dari garis ini yaitu anda termasuk orang yang agresif, penakut dan suka tantangan.

Dari ketiga arti diatas anda termasuk kategori yang mana menurut garis telapak tangan anda. Silahkan berkomentar dibawah ya...

Sumber
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


three columns

cars

grids

health